Minggu, 15 Februari 2015

Seni ilmu pengetahuan dalam fashion dan desain tekstil

Ilmu memainkan peran penting dalam pertumbuhan dan pengembangan desain fashion pakaian dan add-ons, hanya sekilas ke masa lalu akan mengkonfirmasi cukup untuk menjadi nyata. Ini bukan bisnis campur aduk kain dan warna longgar melemparkan bersama-sama, bukan, industri terorganisir dengan baik didorong melalui ilmu, dari meneliti pasar untuk tenun, percetakan, pencelupan, pembuatan pola, branding dan label intervensi ilmiah mendukung kontinum artis.

Inginkan atau contoh yang baik dua: Inggris Madder Print: The zat pewarna dalam akar marah dikenal sebagai alizarin pada dasarnya pertama kimiawi dihapus setelah disintesis pada tahun 1869 oleh dua kimiawan Inggris. Meskipun proses pencelupan, sampai hari ini, memerlukan sejumlah langkah melelahkan, disintesis alizarin memperkenalkan biaya dalam mencapai produsen bisnis. Kesaksian terhadap ilmu bagian penting memainkan membuat tertentu daya tahan gaya dan tekstil. Sutra dicelup dengan cara ini ditunjukkan dengan selesai berdebu-pencarian bersama dengan nuansa (dikenal seperti kapur tangan melalui ahli) sangat seperti suede halus, bersama dengan finishing matte.

Pada tahun 1879 Thomas Burberry menciptakan kain yang tahan cuaca dalam benang sebelum tenun, memanfaatkan proses rahasia setelah terbukti lagi dalam potongan, memanfaatkan rumus yang dirahasiakan sama. Merek materi baru adalah untearable dan cuaca, meskipun mengagumkan dan bernapas. Dia dikenal sebagai -gabardine materi 'dan terdaftar istilah seperti merek dagang. Ini benar-benar adalah ilmu.
Memiliki ijazah dalam ilmu tidak pra syarat untuk sebagai desainer yang baik, memanfaatkan disiplin ilmu ide yang sangat baik jika Anda ingin desain Anda memukul jalan berjalan bukannya penutupan di Samaria yang baik sampah organisasi amal. Hanya ketajaman bisnis kecil selalu tersedia dalam berguna dan memahami apa yang klien Anda inginkan adalah penting. Yang paling penting, menemukan diri Anda di tempat terbaik di waktu yang tepat sangat penting untuk keberhasilan.

Timothy Everest, Paul Cruz dan Vivienne Westwood hanya tiga contoh yang baik yang dikombinasikan kemampuan desain mereka dengan ketajaman bisnis dan kebetulan tinggal di tempat yang terbaik dan juga waktu yang tepat. Semua atribut kesuksesan mereka kesempatan, bisa menjadi pengendara sepeda, sebuah iklan dalam kertas dan punk diperlukan semua dari mereka dalam arah yang sama pada beberapa jalur, sekarang menciptakan mungkin cara yang paling asli add-ons di pasar

Mari kita berinvestasi masalah teknis samping. Tanpa inspirasi disiplin semua ilmu dan psikologi jatuh pada physiques mati rasa, pakaian harus menginspirasi pelanggan di seluruh desainer, konten digambarkan dalam warna, pola dan tekstur, dikombinasikan untuk menyampaikan musim dan inspirasi.

Dan bagaimana dengan psikologi Hanya kesenangan diri sedikit menghasilkan kerangka pikiran yang tepat, lebih mudah untuk menjadi bebas dari sedih, perawatan ritel tentu memperbaiki besar untuk blues, memungkinkan menghadapi kenyataan kita semua memiliki pengalaman banyak kesempatan. Dan menyingkirkan rasa bersalah setelah tindakan, menghabiskan uang untuk orang yang anda cintai. Sedikit psikologi.

Untuk menyelesaikan, meringkas dan memanjakan diri saya telah menulis kritik singkat pada satu yang terbaik desain dasi sutra, saya merancang itu, itu bukan tanpa semua aspek desain yang baik seperti yang ditunjukkan.

Signifikansi Halus sebuah dasi sutra bunga geometris: hati ungu muda halus pertama menangkap keahlian Anda. Setelah itu emas kelopak bunga geometris berkilau sedikit dan menarik Anda lebih dekat, ditekankan oleh waktu malam biru. Terakhir, menenun lumayan menambah kuantitas sempurna tekstur untuk menangani maskulin sedikit terhadap womanliness desain bunga. Signifikan, namun halus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar