Jumat, 06 Maret 2015

stres faktor jerawat

Stres - Penyebab dalam peningkatan androgen yang merangsang kelenjar sebaceous. Baca lebih lanjut tentang Stres dan Jerawat
Menghentikan kelahiran pil - kontrasepsi oral mengandung estrogen dan progesteron, hormon yang mengontrol aktivitas androgen. Flare jerawat ketika pil dihentikan karena aktivitas androgen naik lagi.
Kehamilan - The androgenik hormon progesteron meningkat dengan kehamilan, menyebabkan kelenjar sebaceous untuk dirangsang.
Obat Resep - Barbituates (ditemukan di bantu tidur), Lithium (untuk mengobati depresi), dan kortikosteroid diketahui menyebabkan jerawat.
Menopause - fluktuasi yang kuat dalam hormon menyebabkan kelenjar sebaceous aktivitas meningkat, menyebabkan jerawat. Androgen (hormon pria) memiliki efek yang lebih kuat dengan menjatuhkan estrogen (hormon wanita) tingkat selama menopause.
Produk perawatan kulit berminyak dan make-up - meskipun kulit Anda mungkin kering, minyak tambahan dalam produk perawatan kulit Anda mungkin tidak melakukan apapun yang baik. Carilah alternatif non-berminyak yang akan melembabkan kulit tanpa menyumbat pori-pori.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar